Haloo semuaa..😀
Pada post kali ini saya mau nawarin barang nih gan..😀
Saya mau nawarin  “AVR Development Board Ver 1.5” 
Development board ini kompatibel untuk Mikrokontroller AVR 40 pin seri ATMega8535, ATMega16, ATMega32, ATMega644, dan ATMega 1284
Ini development board rancangan saya sendiri gan..
cocok buat belajar bagi tingkat pemula sampai menengah..😀

Berikut penampakan barangnya..

Spesifikasi :

  • support mikrokontroller AVR seri ATMega 40 pin (ATMega8535 included)
  • LCD teks 16×2 warna biru / putih
  • 4 buah push button
  • 4×4 keypad matrix
  • port komunikasi serial dengan RS232
  • 4 buah seven segment (Common Anode switching method)
  • 1 buah dot matrix 5×7
  • 8 buah LED (Active Low)
  • 1 buah potensiometer 10K (untuk ADC)
  • 1 buah Buzzer
  • 1 buah sensor IR-Photo diode / LDR (biasa digunakan untuk sensor LF)
  • 1 buah sensor suhu LM35
  • PCB fiber + silver platting
  • Boleh pesan tambahan komponen (misal RTC DS1307, dll) (harga menyesuaikan)
Harga : Rp 800.000,- (FREE ONGKIR KE SELURUH PULAU JAWA (kota) VIA TIKI / JNE)
Penawaran Khusus :
Bagi 3 orang pemesan pertama di Bulan September 2011 akan mendapatkan Free USB Downloader (USBAsp) + Adaptor 12Volt (power supply)
Senilai RP 200.000,-

Penampakan Downloader USBAsp :
Monggo dipesan gan..😀
Kualitas terjamin, saya berani kasi garansi up to 1 tahun (asal ga short, kena air, atau salah ngisi FUSE BIT saat men-download program ke mikro)
Selain itu gratis konsultasi (tanya – tanya) langsung ke saya tentang penggunaan dan aplikasi mikrokontroller AVR yang sederhana setiap saat via sms / YM / chat FB..😀
..
..
..
HP : 08994102854 (joe)

YM : pramuditajohan@yahoo.co.id